Brimob Jateng Tinjau Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Tengah

Semarang - Sejumlah pasukan Brimob Polri nampak berjaga-jaga di kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jawa Tengah kota semarang menjelang Pileg dan Pilpres Th 2019, Selasa (22/01/2019)

Operasi dengan sandi Mantap Brata Candi 2019 ini dilaksanakan sampai pemilihan legislatif dan pemilihan presiden benar-benar dalam keadaan aman.

Dalam kesempatan ini Aiptu Agung pujianto memerintahkan anggotanya untuk meninjau tempat-tempat yang dianggap rawan terutama kantor KPU dan Bawaslu, kegiatan ini merupakan upaya dari pihak kepolisian melakukan langkah preventif demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan kondusif sekaligus meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas.


Personil Kompi 1A Pelopor yang dikomandoi Aiptu Agung Pujianto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat dan segera melaporkan apabila ada kejadian yang menonjol yang mengganggu jalannya pesta Demokrasi, jangan mudah percaya dengan berita hoax jelang pelaksanaan pileg dan pilpres Th 2019.

“Dalam operasi tersebut pihak kepolisian belum menemukan kejadian yang menonjol namun kegiatan kepolisian akan terus kami tingkatkan” Imbuh Aiptu Agung Pujianto.

Sumber:
https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2019/01/22/cegah-gangguan-kamtibmas-brimob-jateng-tinjau-kantor-kpu-dan-bawaslu-provinsi-jawa-tengah/
Lebih baru Lebih lama