Kades Pasinggangan Wafat, Ratusan Pelayat Beri Penghormatan Terakhir

Banyumas - Kepala Desa Pasinggangan Bp Narso meninggal di rumahnya sekitar pukul 08:00 (22/1) diduga akibat sakit komplikasi.
Ratusan pelayat hadir memadati kediaman Almarhum untuk memberikan penghormatan terakhir.



Nampak hadir pula unsur Forkompinkec Drs. Achmad Suryanto MSi Camat Banyumas, Iptu Soetrisno SH Kapolsek Banyumas, Kapten Siwandi Danramil Banyumas, para Kades Kecamatan Banyumas, para tokoh  masyarakat serta tamu lainya.

Camat, Danramil, Kapolsek dan dibantu warga sekitar ikut mengangkat jenazah Alm. Bp. Narso menuju ke makam yang tidak jauh dari kediamannya.

Sebelum pemberangkatan ke makam, pihak keluarga Almarhum melalui Kayim setempat meminta maaf apa bila ada salah yang pernah diperbuat Almarhum.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Banyumas juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Drs. Achmad Suryanto MSi Camat Banyumas dalam sambutannya.

Almarhum Bp. Narso lahir tahun 1973 dan menjabat Kepala Desa Pasinggangan sejak 2013. Almarhum Narso meninggalkan istri dan 2 orang anak.

(SoN)

Lebih baru Lebih lama