Kapolda Jateng Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kebersamaan


Batang - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dan Kepala Staf Kodam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Puji Angkasa disambut ribuan santri dari berbagai organisasi kemasyarakatan yang memadati Tabliqh Akbar Kabupaten Batang.

Kegiatan yang berlangsung di Ponpes Darul Ulum Desa Tragung Kecamatan Kandeman Batang Selasa (15/1), turut hadir pula Kepala Staf Kodam IV Diponegoro Brigjen TNI Teguh Puji Angkasa, Bupati Batang Wihaji, Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, Dandim 0736 Batang Letkol Kav. Henry RJ Napitupulu. Ketua MUI Kabupaten Batang KH. Zainul Iroqhi dan Ketua Ormas Islam dan Organisasi Masyarakat.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengatakan bahwa dirinya merasakan kebanggaan yang luar biasa, bisa diundang dan bersilaturahmi dalam tabligh akbar yang lengkap di hadiri oleh Tokoh Agama dan Ormas se Kabupaten Batang.

“Tabligh Akbar yang seperti ini, berdzikir dan berdoa serta mendengarkan mauidhoh khasanah yang mengajak masyarakat untuk menuju kebaikan,” kata Kapolda.

Lanjut Kapolda, rumah besar kita dari Sabang sampai Merauke Negara Kestuan Republik Indonesia harus kita jaga bersama, yang terdiri berbagai suku, agama dan etnis.

“Kebersamaan ini harus kita jaga, jangan ada perpecahan walaupun ada pesta demokrasi, kita juga harus banyak bersyukur karena kita bebas dan lancar dalam menjalankan ibadahnya,” jelas Kapolda Irjen Pol Condro Kirono.

Sumber:

https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2019/01/16/kapolda-jateng-ajak-masyarakat-tetap-menjaga-kebersamaan/
Lebih baru Lebih lama