Rusela Salon & Barbershop


Pekalongan - Rusela Salon & Barbershop telah hadir untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan umumnya, dan khususnya masyarakat Kecamatan Bojong. Salon yang beralamat di Jl Raya Bojong Lor Wiroditan, Kec. Bojong, Kab. Pekalongan ini melayani pria dan wanita.

Disini anda dapat memanjakan diri dengan memoles wajah biar nampak mulus dan tambah nampak lebih muda, cantik / tampan dan mempesona.

Hadirnya Salon Kecantikan Rusela juga membuat warna baru khazanah tata rias kecantikan di wilayah Kecamatan Bojong dan sekitarnya.

Sebagai bisnis jasa salon ini menggunakan motto "Hadir dengan  fasilitas dan pelayanan tenaga ahli demi kepuasan pelanggan". Selain itu juga mengutamakan hasil dan pelayanan, dan juga biaya terjangkau untuk warga tanpa terkecuali khususnya di wilayah kecamatan Bojong dan sekitarnya.

Dengan karyawan yang berdedikasi, berpengalaman, santun dalam pelayanan, menjadi poin penting bagi
Rusela Salon & Barbershop dalam membesarkan bisnis di bidang jasa tata rias kecantikan wajah, kulit dan rambut.

Upaya kerja keras, ulet dan mampu menghadapi persaingan bisnis di era digital ini memungkinkan sarana promosi (publikasi) di media online menjadi pilihan dalam mengenalkan salon Rusela kepada khalayak masyarakat luas.

Rusela Salon & Barbershop ini menerima potong rambut pria dan wanita, terutama  smoothing, rebounding, facial, makeup, hair mask, creambath, semir warna, keriting, toning, dll.

"Mari datang dan berkunjung ke Salon Rusela maka anda akan merasakan kepuasan tersendiri, dengan fasilitas pendukung membuat anda betah berlama-lama di salon kami. Salon Rusela memberikan harga relatif murah, dan  bersaing dengan salon kecantikan lain yang ada di Kabupaten Pekalongan, dan tentu hasil merupakan hal yang utama sehingga para pelanggan merasa puas dengan hasil dan fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung," demikian kata Pak Rudi, owner Rusela Salon & Barbershop

"Kami memberikan pelayanan terbaik, dengan biaya standar dan memberikan diskon harga dan gratis minuman kepada para pengunjung. Rusela Salon & Barbershop juga
mengutamakan hasil dan pelayanan, sehingga menjamin setiap pelanggan akan puas dan tidak kecewa.
Kami dengan tangan terbuka mengundang kehadiran anda mencoba fasilitas dan pelayanan di Rusela Salon & Barbershop.

Untuk informasi pelayanan  hubungi HP ; 0823.0013.4445 / 0852.0156.6628. 
Lebih baru Lebih lama