HUJAN DAN ANGIN KENCANG ROBOHKAN RUMAH WARGA KEPUNDUNG

BATANG - Babinsa Koramil 05/ Reban, Kodim Batang Serma Zaenal melaksanakan kerja bakti dengan warga  untuk membersihkan reruntuhan bangunan rumah yang roboh milik Chorifajri (25) yang terletak di Dukuh Wonoyoso RT 02 /RW 01, Desa Kepundung, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, (30/1)




Serma Zaenal mengatakan rumah Chorifajri roboh karena hujan deras dan angin kencang pada hari Jumat 29 Januari 2021 sekitar pukul 19.00 WIB. 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini tapi pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta rupiah," kata Serma Zaenal.

"Hari ini saya bersama warga sekitar melaksanakan gotong royong untuk membantu mengumpulkan puing-puing bekas rumah yang roboh dan perabot alat rumah tangga. Bila ada meterial yang masih bisa digunakan untuk membangun kembali rumah milik Chorifajri, akan digunakan lagi".

Ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa sosial. Semoga gotong-royong ini dapat meringankan beban korban," kata Serma Zaenal. 

Babinsa Serma Zaenal meminta, warga setempat waspada saat musim hujan seperti sekarang karena seringkali hujan deras disertai angin kencang.



KEMENTERIAN AGAMA SIAP FASILITASI PERTEMUAN BERKALA ANTAR ORMAS ISLAM 

TNI SIAPKAN 91.817 PERSONEL DAN 109 RS UNTUK SUKSESKAN VAKSINASI NASIONAL



Lebih baru Lebih lama