SERTIJAB KETUA RANTING PERSIT KCK SEJAJARAN

KEBUMEN - Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709 /Kebumen Ny. Matondang memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Ranting Persit KCK  Sejajaran di Aula Makodim Jln. Merak No. 1 Panjer Kebumen, Selasa (26/01/21).


Hadir Ketua persit dan wakil Ketua persit KCK Cabang XXIX, Pasi Pers Kodim 0709/ Kebumen Kapten Inf Prasojo, perwakilan Ketua Ranting yang melaksanakan rotasi jabatan serta sejumlah pengurus Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709 /Kebumen.

Ketua persit KCK Cabang XXIX Kodim 0709/ Kebumen Ny. Nina Matondang menyampaikan terima kasih kepada ketua ranting jajaran Kodim 0709/Kebumen yang selama ini telah mendampingi suami dan mengabdikan diri dalam membina persit di tingkat Kodim 0709/ Kebumen yang selanjutnya akan melaksanakan rotasi di wilayah jajaran Kodim 0709/ Kebumen.

Mengakhiri sambutannya Ketua Cabang berpesan, "kita harus saling belajar dan saling mengisi karena tugas semakin komplek. Semoga kita dapat lebih kompak dan lebih baik lagi dari saat sekarang," pungkasnya. Acara dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol Kesehatan. ***/Kusmiadi


Baca juga

SAATNYA PERKUAT LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH YANG DIKELOLA BERDASARKAN SISTEM WAKAF

KALANGAN PENDIDIK, JANGAN ADA YANG ABAIKAN TUGAS UNTUK TANAMKAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN KEPADA SISWA

Lebih baru Lebih lama