BINMAS POLRES PROBOLINGGO DAN LASKAR MERAH PUTIH BAGIKAN MASKER

PROBOLINGGO - Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Probolinggo dan Binmas Polres Probolinggo mengadakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 dan mengadakan Jumat Berkah dengan membagikan masker kepada jamaah sholat Jumat Al Hidayah Ustadz Sukiman di Jl. Basuki Rahmat No 44 RT 001 RW 015 Kel Mangunharjo Kecamatan Mayangan Probolinggo (12/2).



Gus Noer Fathur R.E Ketua Markas Cabang LMP Kota Probolinggo Gus Noer Fathur R.E mengatakan bahwa hal ini sesuai dengan himbauan untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu juga sesuai dengan ajakan dari Presiden RI Ir H Joko Widodo agar himbauan memakai masker juga diimbangi dengan pemberian masker bagi yang memerlukan. 

“Jangan hanya juga menyuruh pakai masker kepada masyarakat, tetapi harus sekarang saya tambah perintahnya, juga harus bagi masker karena banyak rakyat kadang juga tidak mampu untuk beli masker. Selain menyuruh pakai masker, mengimbau pakai masker, tapi juga bagi masker,” ujar Presiden Jokowi. 

Pada kegiatan Jumat Berkah kali ini LMP mengambil bagian bersama Binmas Polresta Probolinggo yang diwakili Kasat Binmas AKP Retno Utami S.H., Ketua Markas Anak Cabang Kec Mayangan Hasbullah.

Takmir Masjid Al Hidayah Ustadz Sukiman mengucapkan terima kasih atas kepedulian dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 dengan membagikan masker kepada jamaah shalat Jumat di masjid tersebut.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.I.K., S.H., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Retno Utami SH. juga menyampaikan apresiasinya kepada Laskar Merah Putih yang telah membantu tugas TNI dan Polri mengingatkan masyarakat pada Protokol Kesehatan covid 19.

"Semoga Laskar Merah Putih dapat terus bersama masyarakat dan dapat memberikan kemaslahatan untuk umat," demikian kata Ustadz Sukiman. ***



Baca juga 

TIGA FILM INDONESIA AKAN DIPRODUKSI ULANG DI HOLLYWOOD




Lebih baru Lebih lama