PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI TINJAU PELATNAS KARATE DI BALI

BALI - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Ketua Umum Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, meninjau Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Karate di GOR Jasdam Kodam IX/ Udayana, Kepaoen Bali, Kamis (4/2/2021).



Menurut Puspen TNI, Pelatnas di GOR Bali ini untuk menghadapi dua event internasional yang diawali dengan Pra-Olimpiade pada Juli 2021, untuk dapat lolos Olimpiade pada Agustus 2021 mendatang termasuk Sea Games dengan target 5 medali emas.

“Ini merupakan peristiwa yang sangat luar biasa, karena Pelatnas Karate yang dilaksanakan di Bali sudah berjalan tiga bulan. Saya yakin ini bisa dilaksanakan dengan baik, kalau saya melihat langsung keseriusan para atlet karateka dalam melaksanakan latihan hari ini,” ungkapnya.

Panglima TNI selaku Ketua Umum PB FORKI memberikan pesan kepada para atlet agar tetap bisa latihan sesuai rencana dan tentunya harus disiplin.

“Siapkan latihan dengan baik sehingga ketika kita melaksanakan, entah ‘Kata’ atau ‘Kumite’ bisa dilaksanakan sesuai harapan kita semua. Kuncinya adalah latihan, latihan dan latihan,” tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidarus, S.E., Gubernur  Bali Wayan Koster, Manajer Pelatnas Karate Indonesia Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P., M.Si., Pejabat Teras Mabes TNI dan Polri. ***


Baca juga:

DARI GLOBALISASI KE ERA DIGITAL




Lebih baru Lebih lama