PERESMIAN MARKAS KOMANDO DPD AWPI JATENG, TUMBUHKAN EMPATI DAN OPTIMISME

SEMARANG - Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPD Jawa Tengah mengadakan tasyakuran peresmian kantor Markas Komando AWPI Jl. Kalilicik VI RT 04/01, Kelurahan Gedawang, Kecamatan Banyumanik - Semarang Kamis (18/02/2021). Acara berlangsung dalam suasana sederhana, hangat dan penuh kekeluargaan.



Ketua DPD AWPI Jateng Elman Sirait IR meminta agar pengurus dan anggota Brigade 5822 kompak, disiplin serta taat AD/ART. 

"AWPI DPD Jateng bersyukur menempati kantor baru representatif untuk bekerja secara profesional, solid dan bermanfaat untuk seluruh anggota," ujarnya.

"Saya harap pengurus bekerja profesional menjadi mitra pemerintah yang baik dalam menjaga keutuhan NKRI. AWPI harus solid, terbuka, menjunjung tinggi loyalitas dan bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara," imbuhnya.

"Perkuat fungsi kontrol sosial serta menjadi contoh model organisasi profesional orang-orang berintegritas dan berdedikasi dalam berkontribusi bagi masyarakat luas," pungkasnya.

Tasyakuran AWPI kali ini bersamaan dengan pandemi corona mewabah. Karena itu saat memimpin doa, H. Suli Kristiyanto berpesan agar melaksanakan 3M yaitu memakai masker, cuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak. ***



BACA JUGA

Kejagung tahan tersangka korupsi PT. Asabri



Lebih baru Lebih lama