PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 071 PD IV/ DIPONEGORO SOSIALISASIKAN PROKES

BANYUMAS - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro mensosialisasikan Protokol Kesehatan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas kepada masyarakat, dengan pemasangan spanduk dan penayangan video 5 M melalui videotron di pusat Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas (11/2).



Untuk spanduk dipasang di Jalan Prof. DR. Suharso Purwokerto tepatnya di simpang empat Hotel Aston Purwokerto dan untuk video diputar di Videotron Pemda Banyumas yang ada di Alun-alun Purwokerto. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro, Ny. Dewi Lagan Safrudin menyampaikan, "Kita lakukan ini, sebagai wujud sayang kita kepada masyarakat, agar masyarakat mengetahui bahaya Covid-19, agar masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan di setiap mereka beraktivitas di lingkungan keluarga, lingkungan masyarakat maupun di lingkungan bekerja", terangnya di Kantor Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro, Sokaraja, Banyumas.

Ny. Dewi Lagan menghimbau segenap masyarakat di wilayah Banyumas maupun di jajaran Korem 071 /Wijayakusuma, untuk selalu mematuhi dan mendisiplinkan diri masing-masing dengan tetap disiplin 5 M di masa pandemi ini.

"Mari kita bersama-sama tangkal wabah Covid-19 ini, dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan 5 M di setiap aktivitas kita. Walaupun vaksin Covid-19 sudah ada, namun kita tidak boleh lengah dan patuhi protokol kesehatan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Jaga diri dan keluarga kita dari Covid-19, salam sehat salam kemanusiaan", pungkasnya.***




Baca juga:

SAATNYA MAHASISWA BERGERAK DENGAN KAMPUS MENGAJAR 




Lebih baru Lebih lama