SATGAS YONARMED 3/105 TARIK BERBAGI PAKAIAN LAYAK PAKAI DI PERBATASAN

BIKOMI NILULAT - Personel Pos Baen Satgas Yonarmed 3/105 Tarik membagikan pakaian layak pakai kepada warga di Dusun Baen, Desa Nainaban, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT (15/02/2021).



Pakaian layak pakai dibagikan personel Pos Baen dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah agar tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han) mengharapkan, dengan kegiatan membagikan sejumlah pakaian layak pakai kepada warga, dapat membantu kesulitan warga dalam memenuhi kebutuhan sandang karena terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bermanfaat dan membantu kesulitan warga untuk memenuhi kebutuhannya akan pakaian yang layak untuk beraktivitas sehari-hari,” ujar Dansatgas, seperti diinformasikan Dispenad.

Elisabeth Lasena (50) salah satu warga yang rumahnya didatangi personel Pos Baen Satgas Yonarmed 3/105 Tarik, mengaku senang dan bersyukur telah diberikan bantuan pakaian layak pakai.

“Kami berterima kasih dan bersyukur, sampai saat ini bapak-bapak Satgas selalu memberikan kepeduliannya kepada warga dusun ini. Tentunya semua sangat bermanfaat bagi warga, semoga kebaikan bapak sekalian mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Elisabeth Lasena.***



TEROWONGAN SILATURAHMI SIMBOL KUATNYA PERSAUDARAAN UMAT BERAGAMA



Lebih baru Lebih lama