WUJUDKAN KEPEDULIAN SOSIAL DI TENGAH COVID-19, MEDIA REALITA NEWS BAGIKAN NASI BOKS KEPADA WARGA

PATIKRAJA - Berbagi kepada sesama merupakan amal mulia yang diajarkan semua agama. Selain mendatangkan kepuasan batin tentunya kegiatan tersebut sangat mendatangkan banyak manfaat bagi orang lain, khususnya bagi yang membutuhkan. 

Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial kepada sesama, siang tadi telah dilaksanakan kegiatan berbagi oleh keluarga besar staff dan pimpinan redaksi Media Realita News (MRN) yang berkantor di Jl. Patikraja No. 14 Kab. Banyumas, Jumat 12 Februari 2021.



Sebanyak 30 paket nasi kotak berisi nasi dan lauk dibagikan oleh staff redaksi MRN untuk warga di sekitar Kantor yang berlokasi di Jl. Patikraja, Kabupaten Banyumas.

Staff redaksi MRN yaitu Wildan dan Feri bersama timnya membagikan paket tersebut kepada pengemudi becak, warga masyarakat serta beberapa pengguna jalan.

Pimpinan Redaksi MRN Ardhi Solehudin mengatakan bahwa kegiatan berbagi nasi kotak ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan pihak MRN dengan warga sekitar, khususnya kepada warga yang membutuhkan.

"Memang tidak seberapa, namun kita bersyukur di tengah keterbatasan akibat Covid-19 masih bisa berbagi. Dalam hidup ini kebiasaan berbagi kepada sesama memberi rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan suka cita. Alhamdulillah, semoga ini menjadi berkah dan bermanfaat," katanya.

Seorang tukang becak yang biasa mangkal di Patikraja, menerima bingkisan itu dan mengucapkan terima kasihnya kepada para dermawan dari Media Realita News.

"Ini adalah rezeki. Kami doakan semoga staff wartawan dan pimpinan redaksi Media Realita News semua rezekinya lancar," ucap seorang tukang becak yang menerima bingkisan tersebut. ***



Baca juga:

KUINGAT IMLEK MASA LALU




Lebih baru Lebih lama