Yonarmed 11 Kostrad Peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW


MAGELANG - Yonarmed 11 Kostrad dan  Persit Yonarmed 11 Kostrad memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid At taqwa kesatrian 2 Yonarmed 11 Kostrad Magelang dengan tema “Maknai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai landasan moral prajurit Divif 2 Kostrad bermental tangguh” (13/03).


Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. berharap anggotanya mengambil hikmah dan pelajaran memaknai peristiwa Isra’ Mi’raj, sekaligus meneladani dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.


“Peringatan Isra’ Mi’raj juga merupakan momentum untuk kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, mengaktualisasikan semangat perjuangan dan kepemimpinan Rasulullah, sehingga mampu memberikan kesejukan, ketenangan dan ketentraman," katanya.


BACA JUGA:
Sojitz Siap Kembangkan Industri Methanol dan Ammonia di Indonesia


Hadir Kyai H. Sowam sebagai penceramah. Dalam Tausiyahnya Kyai H. Sowam mengingatkan pentingnya untuk mengerjakan shalat. 


"Nabi Muhammad SAW senantiasa mengingatkan umatnya untuk mengerjakan shalat." katanya.


Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa kegiatan Acara Isra Mi'raj harus dilakukan di satuan masing masing agar seluruh prajurit mendekatkan diri, ingat kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketakwaannya.***



BACA JUGA:
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes




Lebih baru Lebih lama