Dandim Kebumen akan salurkan bantuan sembako dari Panitia Imlek Nasional untuk warga terdampak Covid-19


KEBUMEN - Komandan Kodim 0709/ Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang S.E. M.M., menerima bantuan sosial peduli Covid 19 dari Panitia Imlek Nasional Kabupaten Kebumen yang diwakili oleh koordinator Sugeng Budiawan di lapangan Makodim 0709 /Kebumen, (20/04/21).


Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan oleh Panitia Imlek Nasional dan PSTMI (Persatuan Masyarakat Tiong Hoa Indonesia) dengan tema "Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli". Dalam hal ini PSTMI bekerjasama dengan Kodim 0709/ Kebumen dan Polres Kebumen sebagai penyalur sembako tersebut ke berbagai wilayah sehingga diharapkan agar tepat sasaran.


Dalam pernyataannya Dandim 0709/ Kebumen menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Panitia Imlek Nasional Kabupaten Kebumen.


"Semoga bantuan berupa beras sebanyak 5 ton dan masker 10.000 buah dapat bermanfaat buat warga kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Kebumen. Kami kodim 0709/ Kebumen akan siap membantu dan mendukung setiap kegiatan positif khususnya penyaluran bantuan ini supaya tepat sasaran, "ungkap Dandim.


Kegiatan ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Koordinator Sugeng Budiawan kepada Dandim 0709/ Kebumen didampingi perwira staf Kodim 0709/ Kebumen.


Hadir Dandim 0709/ Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara, S.E.,M.M., PLH Kasdim Kapten Inf Anifudin, Koordinator Lapangan Sugeng Budiawan, Bobin Ketua PSMTI, anggota PSMTI Hengki dan perwakilan perwira staf Kodim 0709/ Kebumen. ***

Lebih baru Lebih lama