Eduardo Almeida ingin menjadi pelatih di Indonesia


JAKARTA - Eduardo Almeida warga Portugal ingin bisa kembali merintis kariernya sebagai pelatih di Indonesia. Menurut Almeida, saat ini ia tak lagi menjadi pelatih di Sohar, salah satu klub di kompetisi Oman. Hal ini, sambung  tersebut, tak lepas dari dibatalkannya kompetisi Oman karena pandemi Covid-19 ini.


"Liga Oman dibatalkan. Karenanya saat ini saya lowong," tutur Almeida.


"Saya sedang berada di Portugal sekarang. Jika memang ada tawaran, saya akan sangat senang untuk bisa kembali ke Indonesia," kata Almeida, seperti dilansir oleh Bola.net.


Sebelumnya, nama Almeida sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah klub di Indonesia. Salah satu klub yang disebut tertarik mendapatkan jasa pelatih kelahiran 22 Maret 1978 tersebut adalah Arema FC. Namun, sebelum sempat tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak, Almeida hijrah ke Oman untuk menahkodai Sohar SC. Lebih lanjut, Almeida pun menjawab rumor apakah ia akan berlabuh di Arema FC. Menurutnya, sejauh ini, ia belum mendapatkan penawaran resmi.


"Saat ini belum belum ada penawaran resmi. Kita lihat saja seperti apa ke depannya," papar Almeida.


"Yang bisa saya katakan, saat ini saya dalam posisi lowong. Jika memang ada tawaran, saya akan sangat senang untuk bisa kembali ke Indonesia," tandasnya.***


Lebih baru Lebih lama