Babinsa Koramil 03/Sempor sosialisasi protokol kesehatan ke warga

KEBUMEN - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 03/ Sempor Peltu Priyo Susanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Sempor mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid 19 ke warga masyarakat yang melintas di jalan Gombong – Banjarnegara, tepatnya di Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor Kab. Kebumen (25/05/2021).

Peltu Priyo Susanto mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, memenjaga jarak, serta menghindari titik-titik keramaian.

Peltu Priyo Susanto juga mengatakan, masyarakat diberi himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami harapkan semua warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona," jelas Priyo Susanto.

Danramil 03/ Sempor Kapten Inf Arif Ganifah menjelaskan bahwa anggota Babinsa diterjunkan ke wilayah dengan tujuan bersinergi dengan Bhabinkantibmas dan Pemerintah setempat untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

“Kita tekankan kepada warga, untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya. ***
Lebih baru Lebih lama