Komandan Kodim 0709/ Kebumen serahkan bingkisan Idul Fitri 1442 H dari Pangdam IV/ Diponegoro


KEBUMEN - Komandan Kodim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M secara simbolis menyerahkan bingkisan Idul Fitri 1442 H dari Pangdam IV/Diponegoro kepada perwakilan anggota TNI dan PNS di Makodim 0709/ Kebumen (5/4/21). Acara dihadiri seluruh Danramil, para perwira staf Kodim serta perwakilan anggota Koramil. 

Kapten Inf Sunarmo, Pelda Donny Eko Prasetyo, Kopda Slamet Isworo dan PNS Riyanto sebagai perwakilan anggota menerima bingkisan Hari Raya yang berisi paket lebaran Pangdam IV/Dip.

Dalam arahannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara Matondang, S.E., M.M mengatakan pemberian bingkisan Hari Raya ini bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh anggota. Bingkisan ini diharap bisa membantu keperluan menyambut datangnya hari Raya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pangdam IV/Dip yang telah menambah moril kami sehingga lebaran tahun ini membawa berkah yang mulia baik yang memberi maupun yang menerima dan semoga amal baik pimpinan mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” kata Bati Tuud Koramil 22/Ayah Pelda Donny Eko Prasetyo.

“Dengan pemberian bingkisan ini saya ingin ada peningkatan kesejahteraan anggotai, “ imbuh Dandim.***
Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama