Kunci dan STNK nopol R 6598 NP atas nama Siswanto hilang, yang menemukan harap hubungi Polsek terdekat

BANYUMAS - Telah hilang kunci kontak motor beserta dompet gantungan kunci motor berisi STNK sepeda motor dengan nomor polisi R 6598 NP atas nama Siswanto warga Desa Kaliwedi RT 1 / RW 4 Kec Kebasen Kab Banyumas Kode pos 53172 sejak hari Rabu 12 Mei 2021 sekitar pukul 17.00 WIB. 

Siswanto si pengendara menyampaikan hal tersebut kepada Media Realita News (MRN) bahwa kunci kontak tersebut jatuh dalam perjalanan dari Sampang Cilacap ke Bantarsari Cilacap Barat. Ia baru menyadarinya sekitar pukul 19.00 WIB di Bantarsari.

Sampai berita ini diunggah (22/5) barang tersebut belum diketemukan. Siswanto berharap, bila ada pembaca MRN yang menemukan atau mengetahuinya segera menghubungi dirinya. Informasi melalui media online ini adalah salah satu upaya yang ditempuhnya untuk dapat menemukan, sekaligus sebagai salah satu syarat memproses pembuatan STNK pengganti.

"Kepada yang menemukan, dimohon menghubungi nomor handphone 081327551506 atau ke Polsek terdekat. Atas bantuan dari semua pihak disampaikan terima kasih," demikian kata Siswanto.***

Lebih baru Lebih lama