Tekan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 10 Prembun sosialisasi protokol kesehatan

KEBUMEN - Dalam rangka penertiban aktivitas masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid -19, Babinsa Koramil 10 Prembun Sertu Sutarman bersama Tim Penanganan Covid-19 Posko PPKM Mikro Desa Sidogede melaksanakan sosialisasi dan himbauan serta pembagian masker kepada masyarakat di Desa Sidogede, Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen (26/05/2021).

Dengan melihat kasus perkembangan penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Kebumen sampai saat ini masih terjadi penambahan, maka Babinsa Koramil 10 Prembun, Babinkamtibmas Polsek Prembun dan Tim penanganan Covid-19 Desa Sidogede memberikan sosialisasi, himbauan, dan membagikan masker kepada masyarakat di sarana publik maupun di pedesaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan kegiatan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan ini harus dilaksanakan terus-menerus di tengah pandemi Covid-19.

"Hal ini merupakan upaya dari Tim penanganan Covid-19 Posko PPKM Mikro di wilayah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19", tegas Danramil.

"Semoga himbauan dan pembagian masker ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, sehingga dapat memutus rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Prembun," pungkas Danramil.***
Lebih baru Lebih lama