Warga Kedungjati dihimbau patuhi protokol kesehatan dengan 5M

KEBUMEN - Babinsa Desa Kedungjati Koramil 03/Sempor Serda Isyanto melaksanakan cek pos Kamling di Desa Kedungjati Kec. Sempor, Kab. Kebumen (20/06/2021).

Serda Isyanto menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas pada warga di pos Kamling yang sedang melaksanakan ronda, agar meningkatkan kewaspadaan, mengutamakan keselamatan, dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

“Apabila awak pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluan, jika mengarah tindak kriminal hubungi Babinsa, Bhabinkantibmas atau Koramil dan Polsek. Jangan membawa senjata tajam dan jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai” ujarnya.

Serda Isyanto menambahkan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan, dan menjaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Plh Danramil 03/Sempor menuturkan pengecekan oleh Babinsa untuk menumbuhkan kesadaran menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan sampai warga yang melaksanakan Siskamling mengabaikan protokol kesehatan. Mari tetap laksanakan Siskamling dan cegah Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan” tutupnya.***
Lebih baru Lebih lama