Vaksinasi dosis II di Pantai Jatimalang

PURWOREJO - Projo DPC Kabupaten Purworejo menggelar Vaksinasi Dosis II di Pantai Jatimalang (Pantai Dewaruci), (21/10) yang diikuti 2000 akseptor bekerja sama dengan PWI dan Paguyuban Polosoro Purworejo.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Projo DPC Purworejo Emha Saiful Mujab, mengatakan acara ini diadakan serentak di 20 kabupaten se - Jawa Tengah yang diintruksikan DPP Projo.

Dipilihnya Pantai Jatimalang sebagai tempat acara, menurut  Gus Ipul karena tempat luas dan resprestatif, sekaligus untuk promosi wisata di Kabupaten Purworejo.

"Sehingga akseptor maupun vaksinator tidak berjubel saat vaksinasi. Selain itu kami juga ingin turut memperkenalkan Pantai Jatimalang ini," kata Gus Ipul

Sementara itu Ketua Polosoro Purworejo sekaligus Kades Jatimalang, Suwarto menyampaikan bahwa terkait kegiatan vaksinasi pihaknya sangat mengapresiasi dan mempersilahkan panitia vaksinasi di pedesaan maupun kecamatan supaya beekordinasi dengan  Polosoro.

"Kami selaku Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo siap bantu, agar perekonomian pulih kembali bebas dari Covid 19," pungkasnya

Sekcam Purwodadi, Dyah Wulandriani, SIP, MAP berterima kasih kepada seluruh sponsor vaksinasi di Pantai Jatimalang, yaitu  PWI Purworejo, Polosoro, Urdokes Polres Purworejo, DKK serta panitia Projo DPC Purworejo.

"Alhamdulillah agenda serbuan vaksinasi yang diinisiasi oleh Projo Purworejo dari dosis pertama dan kedua berjalan lancar sesuai protokol kesehatan," tutupnya.***
Lebih baru Lebih lama