Korem 071/ Wijayakusuma gelar pencak silat tradisional

SOKARAJA - Korem 071/Wijayakusuma menggelar  "Pencak Silat" di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja (25/11/2021). 

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. mengatakan kegiatan ini adalah  Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif dalam bentuk kegiatan pencak silat ini untuk memberdayakan kearifan lokal sebagai kekayaan budaya bangsa, membentuk sumber daya manusia yang kreatif, inovatif dan adaptif.

Kegiatan ini adalah salah satu program Kerja Korem 071/ Wijayakusuma Bidang Teritorial Tahun 2021 untuk menjalin komunikasi sosial kreatif yang sehat dan harmonis, dan meningkatkan silaturahmi Korem 071/Wijayakusuma dengan masyarakat

Danrem mengajak masyarakat terutama generasi penerus bangsa agar menjaga, merawat dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kita harus menjaga persatuan Bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kokoh dan kuat. TNI tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari semua pihak", pungkasnya. ***
Lebih baru Lebih lama