Media Liputan Cyber resmikan kantor perwakilan di Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, Media Realita News - Media Liputan Cyber pada hari Sabtu (20/11/2021) siang, meresmikan kantor perwakilannya di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kantor perwakilan berlokasi di Dusun Rabasan Timur, Desa Parseh, Kecamatan Socah itu dipimpin Anisa. Sedangkan Afandi mendapatkan amanah sebagai wartawan.

Hadir pada acara tersebut Direktur dan Pembina Media Liputan Cyber, Pemimpin dan Wakil Pemimpin Redaksi, serta tokoh masyarakat setempat.

Supandi selaku Pemimpin Redaksi Liputan Cyber mengucapkan puji syukur  ke hadirat Allah SWT dengan telah diresmikannya Kantor Perwakilan tersebut.

Wakil Pemimpin Redaksi Mulyono berharap keduanya dapat menjalankan tugas jurnalistik dengan baik dan tanggung jawab.

"Ingat, kedepankan intelektual dan etika dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas di lapangan. Jaga kekompakan dan wajib berkoordinasi dengan redaksional," tegasnya.

Di sisi lain, Erfan Fauzi selaku Pembina Liputan Cyber berpesan kepada Anisa dan Afandi agar lebih aktif sehingga menjadi wartawan profesional.

"Dengan begitu, dapat memberikan edukasi yang positif untuk meningkatkan SDM masyarakat di Kabupaten Bangkalan. Tujuannya, masyarakat bisa lebih cerdas dan cermat dalam menyaring informasi," tuturnya.

Anisa Kabiro Bangkalan menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan khususnya dari Pak Mulyono. Kami berkomitmen akan menyajikan berita-berita yang faktual dan aktual sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik," ucapnya. ***
Lebih baru Lebih lama