Jelang Hari Juang TNI AD, Korem 071/Wijayakusuma laksanakan ziarah di TMP Tanjung Nirwana

Purwokerto, Media Realita News - Untuk memperingati Hari Juang TNI AD, Korem 071/ Wijayakusuma serta keluarga besar melaksanakan ziarah di Taman makam Pahlawan (TMP) Tanjung Nirwana, Purwokerto (14/12/2021) dipimpin Komandan Korem 071/ Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. 

Hadir Ws. Kasrem 071/ Wijayakusuma, Dandim 0701/Banyumas, para Kasirem, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, perwakilan para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Makorem 071/Wijayakusuma, Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro serta perwakilan pengurus dan anggota. 

“Kegiatan memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) 2021 ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa dan negara, untuk menanamkan nilai-nilai kejuangan kepada para prajurit dan keluarga besar Korem 071/ Wijayakusuma,” terang Danrem.

“Jangan lupakan sejarah karena dari merekalah para pahlawan kusuma bangsa ini, Indonesia ada hingga saat ini. Karena itu itu jangan sia-siakan pengorbanan para Pahlawan yang telah berjuang tanpa pamrih demi kemerdekaan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” pintanya.***
Lebih baru Lebih lama