Fatayat Banyumas Peduli melalui NU Care - Lazisnu Banyumas distribusikan bantuan

Lumajang, Media Realita News - Pengurus Cabang Fatayat Banyumas mengumpulkan donasi untuk bantuan untuk warga terdampak erupsi awan panas guguran Gunung Semeru Lumajang Jawa Timur, melalui NU Care-Lazisnu Banyumas Jawa Tengah, Selasa ( 11/01/2022 )

Bertempat di Kantor PC Lazisnu Kab Banyumas, Manajer NU Care-LAZISNU Banyumas, Yai Bambang telah menerima amanah dari Ketua PC Fatayat Banyumas, Sahabat Eva berupa sumbangan sebesar Rp 29.191.500 murni terkumpul dari sembilan belas PAC Fatayat di Kab Banyumas.

Bantuan tersebut akan digabungkan dengan bantuan lain dari Banom NU, Lembaga NU dan institusi lain yang terkumpul di PC Lazisnu Kab Banyumas.

Pengumpulan bantuan untuk para korban Semeru ini adalah ikhtiar dari PC Fatayat untuk membantu para korban, menumbuhkan kepedulian terhadap sesama di tengah keterbatasan untuk melangkah bersama mencapai tujuan Fatayat berkhidmat menebar manfaat, memperkuat solidaritas sesama," kata Sahabat Eva.

"Fatayat Banyumas terus mengirimkan doa terbaik agar bencana ini segera berlalu dan warga terdampak Semeru pulih dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. Pengurus NU Care-Lazisnu, Pengurus PC Fatayat Banyumas, menyampaikan terima kasih keada para pengurus, anggota Fatayat, khususnya kepada muhsinin yang telah menyisihkan rezeki untuk membantu sesama. Jazaakumullaah ahsanal jazaa," tambah sahabat Imdah.

"NU Care-Lazisnu Banyumas beserta kepanjangan tanganya Upzis & JPZIS akan terus bersinergi dengan berbagai jejaring institusi, berusaha selalu hadir di tengah masyarakat. Mudah-mudahan yang dilakukan PC Fatayat Banyumas dan para donatur memberi inspirasi dan semangat kesadaran Ber-zakat, infaq dan shadaqah melalui Lazisnu," ucap Imron.***
Lebih baru Lebih lama