Pelantikan dan Baksos Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah di Temanggung

Temanggung, Media Realita News - Pemuda Pancasila Koti Mahatidana militan Jawa Tengah pimpinan Nur Amin SH melaksanakan pelantikan posko dan bakti sosial penanaman 1000 pohon dan bersih bersih kota Minggu (27/02/2022).

Kegiatan ini dihadiri perwakilan  dari berbagai instansi pemerintah DPRD, Camat, Kepala Desa, Kesbangpol, Kodim, Polsek, Damkar, dan anak-anak sekolah SMA maupun SMP di Temanggung.

Dalam sambutannya Ketua panitia Sukir S.Pd mengatakan, Pemuda Pancasila Temanggung akan tetap bersinergi dengan instansi pemerintah dan masyarakat.

"Kami bersama ormas lain membangun kota Temanggung," kata Sukir.

"Pemuda Pancasila harus bisa bersinergi dengan instansi pemerintah dan juga masyarakat untuk membangun kota Temanggung. Pemuda Pancasila adalah garda terdepan dalam mengamankan Pancasila dari rongrongan yang akan memecah belah dan menghancurkan NKRI. Pemuda Pancasila Temanggung harus bisa bersinergi dengan instansi pemerintah dan masyarakat. Sukses untuk pemuda Pancasila Temanggung," kata Camat Parakan Taufik Nur Priyanto MM.

Arifin Kepala Desa Watu Kumpul dalam sambutannya mengatakan bangga Pemuda Pancasila Temanggung bersemangat untuk memajukan Watu Kumpul pada khususnya dan kota Temanggung pada umumnya.

"Harapan kami semoga bisa membantu kelancaran dan keamanan Watu Kumpul. Dan saya menghimbau agar Pemuda Pancasila bisa membangun wilayah Posko masing-masing. Saya mewakili Bapak Bupati Joko Sulistiyo menyampaikan salam dari pak bupati. Terima kasih telah memberikan kontribusi dalam banyak hal. Kami sangat terbantu oleh Pemuda Pancasila koti Mahatidana Militan Jawa Tengah pimpinan Nur Amin SH.
Saya mengingatkan seorang pengurus dalam organisasi harus bisa  sebagai contoh anggotanya. 
Kami akan coba hadirkan pada tiap kegiatan Kesbangpol. Saya sangat berterima kasih kegiatan Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah yang positif," ungkapnya.

Saat ditemui awak media Riyadi Karonain mewakili Ketua DPRD mengatakan bangga terhadap kegiatan anak anak bangsa Pemuda Pancasila koti Mahatidana Militan Jawa Tengah.

"Semoga kegiatan pelantikan berjalan lancar dengan bakti sosialnya penanaman 1000 pohon dan juga bersih kota. Kami juga sangat terbantu dengan adanya Pemuda Pancasila Koti Mahatidana Militan Jawa Tengah pimpinan Nur Amin SH yang semangat membangun kota Temanggung," katanya. 

Acara pelantikan dan bakti sosial  berlangsung hikmat sampai penghujung acara dengan ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan hiburan orkes lokal Kota Temanggung.***
Lebih baru Lebih lama