JJI bagikan 250 nasi kotak di Pasar Burung Semarang

Semarang, Media Realita News - Sebanyak 250 nasi kotak dibagikan oleh Jaringan Jurnalis Independen (JJI) dan Wartawan Peduli Sosial dari berbagai organisasi pers, media online dan TV dalam rangka  Jumat Berkah di depan Pasar Burung Semarang, (18/03/2022)

Kurang lebih 25 jurnalis Jaringan Jurnalis Independen (JJI) hadir dan membagikan nasi kotak kepada masyarakat di seputar Pasar Burung Jalan Kartini Semarang.

Adi Setijawan, SH Ketua Jaringan Jurnalis Independen mengatakan, pihaknya membagikan 250 nasi kotak kepada pedagang, tukang parkir, tukang becak, sopir ojeq, sopir angkot dan masyarakat lain di sekitar Pasar Burung Jalan Kartini.

"Kegiatan Jumat Berkah ini agenda rutin sebagai kegiatan para jurnalis yang tergabung dalam JJI (Jaringan jurnalis Independen) dan wartawan Peduli Sosial, harapan kita kegiatan ini bisa menjadi contoh dan menginspirasi khususnya bagi rekan-rekan wartawan untuk bisa berbagi kepada masyarakat.

"Tak lupa kami menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada rekan-rekan jurnalis dan donatur dalam acara jumat berkah ini yang telah membantu berdonasi sehingga kegiatan jumat berkah bisa berjalan sesuai harapan bersama, semoga menjadi berkah dan mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT," ungkap Adi.

Sekjend JJI Hendarto Widi Utomo,SE yang juga ikut dalam acara pembagian nasi kotak berharap, semoga bisa lebih baik lagi dan bisa lebih banyak lagi dalam berbagi. 

"Terasa sekali kebersamaan rekan-rekan wartawan,bwaouu rekan-rekan tetap semangat melaksanakan Jumat Berkah," ucap Widi.

Daniel salah satu panitia yang juga sebagai jurnalis media Penanews mengatakan, Jumat Berbagi untuk berkah sesama wajib digiatkan sebagai tabungan kita, untuk kehidupan kelak di masa keabadian.

Suroso penerima nasi kotak mengucapkan terima kasih banyak  telah diberi bingkisan nasi kotak. Hal sama juga disampaikan Suharti penjaga Warung yang kebetulan lewat di lokasi jumat berkah."

"Semoga berkah ngih mas. Amin", ucap Suharto.***
Lebih baru Lebih lama