Semarakkan Ramadan, Kodim 0715/ Kendal bagikan takjil untuk masyarakat

Kendal, Media Realita News – Kodim 0715 /Kendal melalui Koramil 14/Limbangan dan Persit Ranting XV Kodim 0715/Kendal menggandeng anggota Pramuka Saka Wira Kartika mengadakan kegiatan berbagi Takjil untuk pengguna jalan di Jalan Limbangan Sumowono, Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, (24/4/22).

Dandim 0715/ Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. melalui Danramil 14/ Limbangan Kapten Cba Azis Bukhori Muslim mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun oleh Koramil 14/Limbangan pada bulan Ramadhan.

 “Selain sebagai bentuk kegiatan pembinaan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat tali silaturahmi dengan warga setempat,” ujar Danramil 14/Limbangan.

Dalam Kegiatan ini, lanjut Kapten Cba Azis Bukhori Muslim mengungkapkan Sebanyak 350 paket takjil dibagikan oleh anggota Koramil 14/Limbangan dan anggota Persit Ranting XV Kodim 0715/Kendal dengan dibantu anggota Saka Wira Kartika.

"Kami juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menjaga diri dari bahaya virus Covid-19,” pungkas Kapten Cba Aziz B.M. ***
Lebih baru Lebih lama