HUT RI Ke-77 RI: Media Realita News berikan penghargaan kepada AKP Suyit Munandar SH



Banyumas, Media Realita News - Pemimpin Umum/ Pimpinan Redaksi Media Realita News memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan di HUT Kemerdekaan RI Ke-77 kepada Ka Unit 4 Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng, Senin (15/8/2022).


Apresiasi penyerahan piagam penghargaan diberikan kepada KA Unit 4 Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng, AKP Suyit Munandar SH di kantor Jl. Baturaden Banyumas.


Pemberian piagam penghargaan tersebut, Menurut Pimred Media Realita News Ardhi Solehudin, yang didampingi oleh Redaktur Eksekutif Ruswanto Aril, layak diberikan kepada Kanit Lantas PJR Polda Jateng, terkait kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat baik dari segi informasi dan keterbukaan publik.


Ia berharap kinerja Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng di tahun mendatang akan jauh lebih baik. "Semoga pemberian penghargaan ini menjadi kesan pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 antara Polri dan awak media sehingga terjalin hubungan komunikasi terkait edukasi pemberitaan Informasi publik, dan semoga masyarakat Jateng khususnya Kabupaten Banyumas agar jangan segan datang ke Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng ketika membutuhkan sesuatu terkait informasi, Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng siap melayani," ungkapnya.


Di tempat yang sama Ka Unit 4 Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng AKP Suyit Munandar SH mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimred Media Realita News beserta jajarannya atas pemberian piagam penghargaan. Ia berharap agar di tahun mendatang Sat PJR Dit Lantas Polda Jateng jauh lebih baik dan dicintai oleh masyarakat di Kabupaten Banyumas.


Kepada awak media, AKP Suyit Munandar mengungkapkan, penghargaan ini akan menjadi semangat dan motivasi pribadi serta sebagai abdi negara Kepolisian Republik Indonesia. 


"Harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian, memberikan rasa aman bagi masyarakat di mana pun bertugas dan lebih bermanfaat bagi sesama. Kami akan terus hadir mendukung program pemerintah serta menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat," pungkasnya.***

Lebih baru Lebih lama