Media Realita News Silaturahmi Ke Polsek Kemangkon



Purbalingga, Media Realita News - Dalam rangka menambah keharmonisan dsngan Polri, Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi, SH mendapat kunjungan dari Pimred Media Realita News dan Media Group Realita wilayah Purbalingga (16/8/2022).


Bertempat di ruang kerja Kapolsek Kemangkon, Polres Purbalingga, Polda Jateng Iptu Wahyudi SH mengatakan bahwa kegiatan ini mempererat jalinan silaturahmi sekaligus kerjasama dengan Polri yaitu Polsek Kemangkon Polres Purbalingga dengan awak media untuk saling bersinergi di wilayah kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga agar kondisi tetap kondusif.


Adapun kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh awak media Realita News dan Media Group Realita ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.


Kapolsek Kemangkon Iptu Wahyudi, SH mengatakan, bila silaturahmi Polri dengan media itu kuat, maka hubungan Polri dengan masyarakat pun lebih dekat.


"Melalui informasi aktual yang diberikan para awak media kepada warga secara cepat dan akurat maka dalam menjaga Kamtibmas Polri sangat terbantu," imbuhnya.


Sementara itu, perwakilan Media Realita News dan Serikat Pers Republik Indonesia Ardhi Solehudin menyampaikan, silaturahmi ini untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan antara media dan kepolisian.


"Kami berharap pada pertemuan kali ini bisa disamakan persepsi. Karena biasanya kita membutuhkan informasi cepat sedangkan dari kepolisian menunggu informasi yang valid atau lengkap dan akurat," ucapnya.


"Selama ini hubungan baik sudah terjalin antara rekan rekan media dengan Polres Purbalingga melalui bagian Humas. Sejumlah informasi sudah bisa disampaikan dan didistribusikan kepada awak media. Kami berharap dengan pertemuan kali ini, kedepannya sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin dekat dan lebih baik lagi," pungkasnya.***

Lebih baru Lebih lama