Dandim 0736/Batang Membesuk Anak Anggota Yang Sakit



Batang, Media Realita News - Salah satu empati dari Komandan Kodim 0736/Batang Letkok Inf Ahmad Alam Budiman bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim Batang, Perwira Staf dan perwakilan anggota Kodim 0736 mengunjungi sekaligus membesuk anak dari Letda Inf Kis Dwi (Kartika Yudha Candra, 19 th) dan anak dari Serda Dedi Iriawan (Zahra Nadia Akhyar, 8 th) yang beberapa hari ini telah terbaring di RSUD Kalisari Batang, karena sakit. 


Di sela sela kesibukannya Dandim tadi pagi, Rabu (28/9/2022) masih menyempatkan diri untuk menjenguk anak dari anggota yang sedang terbaring lemah di ruang keperawatan anak RSUD Kalisari Batang.


" Ini merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan jiwa korsa yang diharapkan dapat terbentuk diseluruh jiwa keluarga besar Kodim 0736/Batang". Tuturnya.


"Jika salah satunya sedang sakit, maka kami semua juga akan merasakan sakitnya. Saya tidak akan mungkin bisa sukses menjalankan segala tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan, apabila tidak didukung secara penuh oleh seluruh anggota dan keluarganya, itulah hal yang mendasari kehadiran saya ditempat ini," ucapnya.


Selain memberikan taliasih berupa parcel dan salam, Dandim juga mendoakan " Semoga putra dari Letda Inf Kis Dwi dan Serda Dedi segera di beri kesembuhan, kesehatan dan bisa beraktifitas seperti biasa kembali",tutupnya.(***).



(Pen-0736)


~ ina ~

Lebih baru Lebih lama