Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Datangi Kumpulan Warga


Sragen, Media Realita News - Komsos merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,

Serda Kokok Juang Nadili Babinsa Desa Poleng melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Babinkamtibmas dan warga binaan Dk. Grengseng RT. 01, Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Kamis ( 27/10/2022 ). 


Kegiatan Komsos tersebut bertujuan guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang harmonis antara Aparat Kewilayahan dengan warga masyarakat yang ada diwilayah binaanya.

Melalui kegiatan Komsos kami sebagai Babinsa dan rekan kami sebagai Babinkamtibmas akan selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat serta warga binaan guna menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas sehari-hari sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayahnya.


Bahwa kegiatan Komunikasi dan Koordinasi yang dilakukan Babinsa dengan warga masyarakat dan Bhabinkamtibmas secara langsung ini, hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya dapat saling memberi apa yang menjadi masukan atau informasi.***


(Den Kemplu)

Lebih baru Lebih lama