Ketum FRN Hadiri Rapat Rencana Pelantikan DPW FRN Jateng




SEMARANG, Media Realita News - Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat Fast Respon Nusantara (DPP FRN) Agus Flores menghadiri pembentukan Panitia Rencana pelantikan Fast Respon Nusantara untuk Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jawa Tengah, Minggu (16/10/2022).


Ketum FRN yang didampingi Ardhi Solehudin selaku Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Jawa tengah (DPW Jateng) melaksanakan Rapat Pengurus tersebut bertempat di Hotel Comm Inn Bandungan, Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah.


Dalam sambutanya Agus Flores Ketua Umum DPP FRN, menyampaikan bahwa hari ini pelaksanakan pembentukan Panitia Pelantikan FRN untuk DPW Jawa Tengah. 


"Hari ini telah dibentuk Panitia untuk Pelantikan Ketua DPW FRN Jawa Tengah, yang rencananya akan diselenggarakan pada 09 November 2022, Nanti," ungkapnya. 


Dalam kunjungan kerjanya Ketum FRN di DPW Jateng mengutarakan, Panitia harus kerja keras untuk mensukseskan Pelantikan DPW Jateng dan harus Kompak, Karena ini merupakan acara yang Penting. Acara yang akan dilaksanakan harus tertata secara matang.


"Agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di jawa tengah, benar-benar harus dipersiapkan dengan baik, karena event kegiatan Sudah Mepet tinggal beberapa minggu lagi, dan dihadiri tamu-tamu undangan Atau orang - orang penting di Polri," Tambahnya. 


Sementara Ardhi Solehudin selaku Ketua DPW Jawa Tengah, yang didampingi oleh Hendrawan Sekretaris DPW FRN Jateng, mengutarakan Agar rapat koordinasi pembentukan Panitia pelantikan ini harus dapat bekerja dengan kompak.


"Saya ditunjuk menjadi Ketua DPW FRN untuk Wilayah Jawa Tengah, Saya akan berusaha semaksimal Mungkin, mandat yang diberikan kepada saya, dan program kedepan setelah Pelantikan akan membentuk, FRN Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah," paparnya.


Adapun Panitia persiapan Pelantikan DPW FRN tersebut adalah Prabu Haryadi sebagai Ketua, Jatmiko sebagai Sekretaris, Sebagai Bendahara Dwi.


Dalam kesempatanya Prabu Selaku Ketua panitia menyampaikan, untuk teman yang lain dapat membantu dan memberikan masukan demi suksesnya kegiatan pelantikan. 


"Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan FRN DPW Jawa Tengah, untuk pembahasan yang lebih intens untuk tim panitia kita akan berkoordinasi lewat Grup Whatsapp," Ungkapnya. ***




(***)

Lebih baru Lebih lama