Rapat Persiapan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Nurul Huda Desa Nusajati




Cilacap, Media Realita News - Masjid Nurul Huda Desa Nusajati, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap laksanakan Rapat Pembentukan Panitia Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW atau biasa disebut dengan Maulid Nabi Muhammad SAW bulan Rabiul Awal 1444 Hijriah.


Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Ta'mir Masjid Nurul Huda yaitu Bapak H. Mahrom,S.Hi. Kegiatan ini dihadiri oleh bapak Kyai Ali Nursodik, Kyai Syarifudin, Yaskino dan sebagai pembawa acara rapat  oleh Khayim Sudaryo, dilaksanakan di Dusun Gunung Bawang,Desa Nusajati Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, Jum'at (30/9/2022).


Maka dengan diadakannya rapat pembentukan panitia pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Huda, maka dirumuskanlah agenda agenda kegiatan dan dipilih pelaksanaan pelaksanaan kegiatan. Maka dengan ini sudah di Pandang kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi semuanya dengan harapan kegiatan ini dapat dilaksanakan oleh Ta'mir Masjid dan seluruh warga masyarakat gerumbul Gunung Bawang, imbuhnya.


Adapun pelaksanaan nantinya ada beberapa kegiatan untuk mengisi peringatan puncaknya yaitu pada tanggal Minggu (16/10/2022) sampai selesai bertempat di masjid Nurul Huda,Desa Nusajati, Pungkasnya (Hadi Try Wasisto R).

Lebih baru Lebih lama