Sinergitas TNI Polri dan Satpol PP Hadirkan Rasa Aman Warga



Boyolali, Media Realita News - Salah satu tugas pokok dari aparat TNI Polri serta Satpol PP Kabupaten Boyolali adalah menjaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif oleh sebab itu patroli bersama menangkal gangguantempat  Kamtibmas terus digalakkan.


Seperti yang dilaksanakan oleh aparat gabungan antara Babinsa Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serda Suwito bersama Babinkamtibmas Polsek Klego serta Satpol PP melaksanakan patroli di Desa Klego Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Senin( 14/12/22)


Babinsa Serda Suwito bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan selaku aparat teritorial terus mengadakan pemantauan di wilayah binaan secara berkala guna menciptakan kondusifitas keamanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.


"Kami menghimbau kepada para warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir dan mengecek suhu tubuh apabila mengunjungi supermarket atau mall maupun tempat dalam ruangan", tutur Bajinsa.


Sementara Yanti ( 20 ) selaku warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas  upayanya dalam menciptakan lingkungan yang aman sehingga warga merasa aman dan nyaman dan akan mematuhi apa yang di sampaikan pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. ***


(Agus Kemplu)

Lebih baru Lebih lama