Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap Resmikan Kantor Baru


GRIB Jaya Kabupaten Cilacap Resmikan Kantor Baru


Cilacap, Media Realita News com - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Cilacap menggelar tasyukuran dan peresmian kantor baru yang berlokasi di Jln Gerilya RT.01/01, Desa Sidasari Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (11/01/23).


Peresmian itu di hadiri oleh Kapolsek Sampang, Danramil Sampang, Camat Sampang,Kepala Desa Sidasari, Ormas Pemuda Pancasila, GMBI dan GRIB Jaya Kabupaten Brebes serta tokoh masyarakat setempat.


Pembina dan Penasehat GRIB Jaya DPD Jateng Kuswanto al Mbh Walet Segoro Kidul dan Bpk Kyai Ali kepada wartawan mengatakan, Tasyukaran sekaligus peresmian kantor baru DPC GRIB Jaya Cilacap, adalah ajang silaturahmi. Kedepannya GRIB Jaya Kabupaten Cilacap akan terus melebarkan sayap dengan membangun kantor di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Cilacap.


" Melalui peresmian kantor baru ini, GRIB Jaya kedepannya akan lebih efektif dan segera mengembangkan sayap di setiap kecamatan," papar Kyai Ali yang dalam sambutannya juga mewakili dari pembina GRIB Jaya DPD Jateng.


Dalam kesempatan ini   Saikhun S.Pd. selaku Kepala Desa Sidasari yang baru enam bulan menjabat mengatakan, bahwa dengan dibukanya kantor baru dari Ormas GRIB Jaya di Desa nya mengucapkan sangat berterima kasih agar kedepannya GRIB Jaya bisa selalu bersinergitas dengan pihak pemerintahan Desa Sidasari setiap akan melaksanakan kegiatan apapun dan selalu memberi tahu untuk berkesinambungan dan kedepannya bisa sukses menjalankan tugas dan amanah sesuai AD/AR GRIB Jaya, paparnya.


Selanjutnya Danramil Sampang Kapten M.Isa Saefudin dalam sambutannya mengatakan, "Kantor Baru, semangat juga harus baru. Dari kantor inilah, GRIB Jaya membaktikan dirinya sebagai think thank bangsa. Menjadi penjaga dan pengayom segenap elemen bangsa ," tegas Danramil Sampang yang juga Danramil Maos,saat peresmian.


Menurutnya, kantor tersebut sebagai mercusuar menjaga nilai nilai ideologi Pancasila dan konstitusi UUD 45. Berbagi kegiatan diskusi, konsolidasi dan sejenisnya harus dihidupkan di kantor GRIB Jaya.

Pada acara tersebut, Ketua GRIB Jaya DPC Cilacap Ruswanto Al Aril Gondrong mengajak semua anggotanya yang bergabung di DPC Cilacap, agar selalu menjalin kerjasama yang baik kepada setiap instansi pemerintah maupun swasta terutama TNI-Polri serta juga kepada organisasi lainnya. Maka pada kesempatan yang berbahagia ini yang paling penting dan utama menjaga kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan antara anggota, dalam peresmian kantor dan tasyukuran ini ditandatangani dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda kantor DPC GRIB Jaya Cilacap dibuka, Pungkasnya.***

Lebih baru Lebih lama