Pimred Media Realita News (MRN), Ardhi Solehudin Silaturahmi ke Polsek Wangon


Banyumas, Media Realita News - Dalam rangka menambah keharmonisan dengan Polri, Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, S.H mendapat kunjungan dari insan pers yaitu Pimred Media Realita News dan Indonesia satu, Sabtu (11/03/2022).


Bertempat di ruang kerja Kapolsek Wangon , Polresta Banyumas, Polda Jateng AKP Suprijadi, S.H mengatakan, bahwa kunjungan ini mempererat jalinan silaturahmi sekaligus kerja sama dengan polri yaitu Polsek Wangon Polresta Banyumas dengan insan pers untuk saling bersinergi di wilayah kecamatan Wangon , Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas agar kondisi tetap kondusif.


Adapun dengan tali silaturahmi yang dilakukan oleh insan pers dari Media Realita News dan Indonesia satu, Ardhi Solehudin selaku Pimred ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan antara Polri dengan insan pers, Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, S.H mengatakan, bila silaturahmi Polri itu kuat, maka hubungan Polri dengan masyarakat pun juga lebih dekat, kata Kapolsek Wangon.


Melalui informasi yang diberikan oleh awak media atau insan pers kepada warga secara cepat dan akhurat maka dalam menjaga Kamtibmas Polri sangat terbantu, imbuhnya.


Sementara itu Pemimpin Umum dan Redaksi Media Realita News, Ardhi Solehudin menyampaikan, bahwa silahturahmi ini untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan antara media dan Kepolisian.


"Kami berharap pada pertemuan kali ini bisa disamakan persepsi. Karena biasanya kita membutuhkan informasi cepat sedangkan dari kepolisian menunggu informasi yang valid atau lengkap serta akhurat,"


Karena selama ini hubungan baik sudah terjalin antara rekan rekan media dengan Polresta Banyumas melalui bagian humas. Sejumlah informasi sudah bisa di sampaikan dan distribusikan kepada awak media . Kami berharap dengan pertemuan kali ini, kedepannya sinergitas yang sudah terjalin bisa semakin dekat dan lebih baik lagi, Pungkasnya.***

Lebih baru Lebih lama