Ketua IPJT Cilacap Sangidun, Ucapkan Happy Wedding Pernikahan Putra Ketua SOGSN Cilacap


Cilacap, Media Realita News - Ketua Insan Pers jawa tengah atau biasa disingkat IPJT Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Cilacap sangidun mengucapkan Happy Wedding Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah.kepada putra Ketua Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) DPC Cilacap Akhmad Yadin yakni Windi Pangestu ,S.IP dan Gina Silviana A.Md.Kep yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2023 bertempat di Desa Madura Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap.


Tampak juga beberapa karangan bunga ucapan Happy Wedding datang dari para pejabat penting diantaranya datang dari H.Ganjar Pranowo ,SH.MIP.Gubernur jawa tengah dan juga dari ketua umum Relawan SOGAN ibu Hj Mahni Sindoro dari Semarang.


Demikian juga ucapan datang dari Pj Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar  dan Sekda Kabupaten Cilacap Awaludin  Muuri,AP.MM  serta sejumlah undangan  lainnya yang tidak kami sebutkan satu persatu .


Sejumlah Kepala Desa dari Kecamatan Majenang dan juga Kecamatan Wanareja dan lainnya tampak hadir ,juga dari para perangkat desa para Kepala Sekolah SD dan lain -lain banyak tamu undangan.


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa , pernikahan dalam pandangan Islam merupakan kewajiban dari kehidupan rumah tangga yang harus mengikuti ajaran-ajaran keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Hal ini senada dengan yang tercantum di dalam Pasal 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974 tentang Perkawinan, yang berbunyi “perkawinan adalah ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.”


Maka dari itu, perkawinan atau pernikahan bisa dikatakan sebagai salah satu perilaku manusia yang baik atau terpuji yang telah diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa dengan tujuan untuk membuat hidup manusia menjadi lebih baik lagi. Selain itu, pernikahan yang baik juga bisa membuat hubungan suami istri menjadi lebih harmonis dan kebahagiaan akan menghampiri.


Hal senada juga di sampaikan oleh Humas SOGAN DPC Kabupaten Cilacap Asep Saepudin yang ikut mengucapkan .Happy wedding Wishing you the best today and beyond.(selamat menikah Semoga kalian mendapatkan yang terbaik hari ini dan seterusnya)"ucapnya.( Kasman/Tim) ***

Lebih baru Lebih lama