Desa Penyangkringan Adakan Lomba Paduan Suara, Dalam Menyambut HUT RI Ke - 78


Kendal,Media Realita News -- Untuk Memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, aparatur pemerintah Desa Penyangkringan, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, mengadakan Lomba Paduan suara  yang diikuti 14 RW, kegiatan yang diadakan di Balai Desa Penyangkringan, sabtu (26/8/2023).


Kades desa Penyangkringan Aries supriyanto saat ditemui awak media mengatakan. Alhamdulillah, walaupun tanpa persiapan yang maksimal, dan seadaanya kegiatan berjalan dengan lancar. 

Kades mengaku, kemeriahan acara 17 Agustusan di Desa Penyangkringan pada tahun ini melebihi dari ekspektasi. Mengingat persiapan yang dilaksanakan oleh panitia sangat terbatas dan seadaanya. 


"Banyak sekali kekurangan kita, namun berkat perjuangan bersama antara pemuda, tokoh masyarakat, dan juga pihak desa, acara ini bisa terlaksana dengan baik" katanya.

Kades, saya melihat antusias masyarakat dalam menyukseskan dan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh desa sangat tinggi, itu terbukti dari kehadiran dan keikut sertaan seluruh lapisan masyarakat dari masing-masing dusun dalam mengikuti  kegiatan lomba  yang diselenggarakan desa hari ini.

Kades mengatakan suksesnya acara ini bukti jika dengan kolaborasi dan kekompakan semua dapat terlaksana dengan baik. Begitu dengan visi dan misi kita dalam membangun desa, ini jika di landasi oleh kekompakan, maka semua akan tercapai dengan baik. Tentu kita berdoa semoga kedepan apapun yang kita kerjakan dari pengalaman yang kita dapatkan, hari ini bisa menjadikan kita lebih baik kedepannya," tutup Kades.


Ibu susi dari RW :15, salah satu peserta lomba saat ditemuai awak media memaparkan, saya sangat gembira dan senang dengan diikutsertakan lomba PADUAN SUARA yang diadakan Desa Penyangkringan, semoga kegiatan ini bisa memeriahkan atau meramaikan desa saya sendiri, harapan saya semoga tahun depan bisa lebih  meriah dari sekarang, Paparnya. ***


(Nyaman).

Lebih baru Lebih lama