Warga Masyarakat Dusun Ciparahu Dayeuhluhur Bersyukur, Akses jalan ke Lokasi Pemakaman Warga Sudah di Aspal


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩 𝐉𝐚𝐭𝐞𝐧𝐠 , 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Pemerintah Desa (Pemdes) Dayeuhluhur Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.Tahun Anggaran 2023 melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan di Dua RT, Rt01/04 dan Rt04/05 Dusun Ciparahu Desa Dayeuhluhur,Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.12.09.2023.

 Dalam  Pembangunan infrastruktur pengaspalan jalan tersebut, bertujuan untuk memudahkan dan memperlancar akses warga masyarakat Desa Dayeuhluhur Khususnya jalan yang diaspal sekarang ini, adalah termasuk jalan yang sangat banyak bermanfaat bagi warga masyarakat Karena jalan tersebut  Menuju Tempat Pemakaman Warga Masyarakat,baik warga  Dusun Ciparahu ataupun Dari Dusun Dayeuhluhur,jadi dinilai sangatlah penting untuk akses dan aktivitas warga masyarakat sehari-hari,ungkap Guntoro Tokoh Masyarakat  Dusun Ciparahu.


Dengan jalan yang sekarang sudah halus dan mulus tentunya akan berdampak positif bagi warga, serta dapat mendongkrak perekonomianan bagi warga masyarakat Dusun Ciparahu dan sekitarnya,Karena dari segi prasarana jalan sudah di Perbaiki dengan Anggaran RT01/04 Rp.100.000.000. dan Anggaran RT 04/05 Rp 100.000.000.dari Anggaran Bansus APBD Kabupaten Cilacap Tahun Anggaran 2023,Ungkap Guntoro.


 Saat  dikonfirmasi langsung tokoh masyarakat Ciparahu menyampaikan,” Alhamdulillah akhirnya jalan yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh warga masyarakat Dusun Ciparahu,baik yang sudah dikerjakan ataupun yang masih diKerjakan sekarang sudah diaspal sehingga sekarang aktivitas warga maupun para petani,Para Pedagang ataupun yang menuju ke tempat  Pemakaman umum sudah bisa dilalui juga lebih lancar, tidak seperti sebelumnya.”Ungkap Guntoro.


Kami Sebagai Warga Masyarakat yang ada di Dusun Ciparahu mengucapkan banyak terima kasih kepada H.Taufik Nurhidayat  Ketua DPRD Kabupaten Cilacap,juga Kepada Partai PDIP yang Selalu Tanggap dan Peduli Kepada warga masyarakat,dan jalan yang dikerjakan Pengaspalan ini sebagai bentuk perhatian kepada warga masyarakat Dusun Ciparahu ataupun warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap Jawa Tengah,ungkap Guntoro. ***


(Asep Saepudin).

Lebih baru Lebih lama