Anggota Siaga Makodim Laksanakan Apel Pagi dan Pembersihan Pangkalan


DEMAK, mediarealitanews.com -- Demi terciptanya lingkungan kerja yang bersih, sehat, rapi dan indah, Anggota Siaga Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan apel pagi dilanjutkan pemeliharaan pangkalan, Jumat (13/10/2023)


Kegiatan pembersihan pangkalan yang dilakukan secara bersama atau gotong royong akan lebih meningkatkan hubungan kedekatan antara sesama anggota Kodim 0716/Demak. Hal itu disampaikan Lettu Inf Irwandi selaku Perwira Siaga saat mengambil apel pengecekan pagi.


Kegiatan tersebut diawali dengan perintah Pasiops Kodim 0716/Demak Kapten Arm Imam Sunandar kepada Perwira Siaga agar Anggota Siaga yang standby melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan. 


Lettu Irwandi menyampaikan "Selain melaksanakan perintah yang diberikan oleh Pasiops, Kegiatan pembinaan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang akan berdampak baik bagi kesehatan anggota saat berdinas" tegasnya.


Kegiatan Pembersihan Pangkalan merupakan kegiatan protap yg selalu dilakukan Anggota Siaga Makodim maupun Anggota lainnya.


Ditempat terpisah Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto S.E., M.Si., M.M., menyampaikan bahwa “apabila bersih lingkungan kerja, akan menciptakan suasana kerja yang sehat dan nyaman, pembersihan lingkungan secara bersama-sama juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih” ujar Letkol Kav Maryoto. (Pendim 0716/Demak) ***


Guse

Lebih baru Lebih lama