Kepedulian Kepala SDN Karadenan Kaum Cibinong Kabupaten Bogor

𝐁𝐨𝐠𝐨𝐫 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Cibinong. Berawal dari informasi Awak media tentang siswa yang kesetrum dilingkungan sekolah SMPN sekitar Dramaga, yang dimana berita tersebut tidak ada keterbukaan lanjut mengenai informasi publik. (Selasa 11/10/2023)


Menanggapi hal tersebut, saya Acep Irawan Kepala SDN Karadenan Kaum antusias dengan cerita Awak media dan merespon baik untuk lebih perhatian kesekolah Karadenan Kaum, khususnya kelistrikan, selama saya masih sehat dan sanggup.


Tambahnya, dengan kepercayaan tugas dan amanah baru yang diberikan kesaya disekolah ini, akan selalu berusaha memperhatikan sekolah, secara berkala baik perkenalan lingkungan, tenaga pengajar, tenaga yang membantu sekolah, sarana prasarana dan lainnya.


Menerima saran dan kritik membuat saya akan lebih aktif, komunikasi, perhatian lingkungan sekolah, menjaga semaksimal mungkin agar belajar mengajar disekolah bisa lebih nyaman dan aman, kata Acep.


Dan Alhamdulillah ada informasi dari ketua komite sekolah Siana Ria mengenai jaringan listrik (steker/stop kontak) diruangan kelas yang perlu diperhatikan, saya langsung merespon. selama saya bisa kerjakan sendiri pasti saya kerjaan agar cepat selesai.


Memang betul tidak harus dikerjakan sendiri, mesti secara bertahap dan pentingnya kerjasama antara Kepsek, Guru dan Pihak lainnya agar bisa bersinergi dari segi pendidikan, pembangunan atau apapun itu dalam mengerjakannya.


Mungkin ada sarana prasarana yang butuh perawatan perbaikan hingga harus penggantian, karena ini semua sudah ada sebelum saya, sifatnya hanya meneruskan itupun kalau ada yang rusak mesti kita sikapi.


Termasuk yang dapat membahayakan Siswa-i baik hal ringan atau berat, kita harus bersama-sama lebih perhatian dari sisi fasilitas sekolah, lingkungan sekolah, jaringan listrik dan lainnya, mencegah hal yang tidak diinginkan atau membahayakan, agar bisa memberikan kenyamanan untuk Siswa-i SDN Karadenan Kaum. Tutup Acep. ***


Red: Dany

Lebih baru Lebih lama