Piala Soeratin U17 di Gelar Tanpa Penonton, Polres Sukoharjo tetap Lakukan Pengamanan Maksimal


𝐒𝐮𝐤𝐨𝐡𝐚𝐫𝐣𝐨, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦  -- Meskipun pertandingan di gelar tanpa penonton, Polres Sukoharjo tetap jaga ketat pertandingan sepak bola Piala Soeratin U17 di Stadion Gelora Merdeka Jombor Sukoharjo, Sabtu (07/10/2023). Di Sukoharjo terjadi dua pertandingan sekaligus yang di selenggaran di dua stadion berbeda yakni di Gelora Merdeka Jombor dan di Stadion Mini Mojolaban.


Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit saat memipin jalanya apel, menekankan kepada seluruh personil pengamanan untuk tetap mewaspadai hal hal yang bias menggangu jalanya pertandingan. “Meski pertandingan di gelar tanpa penonton kita harus tetap waspada pada hal hal yang bias mengangu jalanya pertandingan,” kata Kapolres AKBP Sigit.


Di Sukoharjo melaksanakan dua pertandingan sekaligus di dua tempat yang berbeda. Di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo mempertandingankan kesebelasan Persiharjo Sukoharjo vs AT Farmasi Surakarta sedangkan di Stadion Mini Mojolaban mempertandingkan kesebelasan Universitas Surakarta FC vs PSIK Klaten.


“Personil pengamanan kita bagi menjadi 2 di Stadion Gelora Merdeka Sukoharjo dan di Stadion Mini Mojolaban. Kita juga diperkuat personil pengamanan dari Kodim 0726 Sukoharjo,” jelas Kapolres.

Selain apel, seluruh perosnil melaksanakan Tactikal flor Game sebelum menampati posisi yang sudah di tentukan. Dan juga Kapolres memeriksa perlengkapan yang di bawa oleh petugas. ***


Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama