Rakor SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun, Dengan Tema "Memperkokoh Persaudaraan dan Sinergitas Menuju Kejayaan SH Terate Cabang Sragen"

Surakarta - realitanews.com. Rapat Koordinasi Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) wilayah Jawa Tengah Cabang Sragen Pusat Madiun yang diikuti oleh seluruh KSB CABANG, Ketua Cabang (Kacab) dan Ketua Dewan, beserta Ketua Ranting dan Wiro Anom  pengurus SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun. Bertempat di Hotel Indah Palace selama dua hari 6 - 7 Jumat dan Sabtu Oktober, berjalan dengan lancar dan sukses, Sabtu 7 Oktober 2023.


Rapat Koordinasi SH Terate wilayah Jawa Tengah dengan mengambil tema “Memperkokoh Persaudaraan dan Sinergitas Menuju Kejayaan SH Terate”, membahas beberapa poin penting antara lain. 


Evaluasi kegiatan tiap Cabang dalam pelaksanaan pengesahan warga baru dan kewajiban setiap Cabang ke Pusat, memberikan masukan – masukan tentang pengembangan pusat, kebijakan Pusat ke Cabang, menghadapi menuju kejayaan SH Terate dan aktifitasnya juga menyikapi kegiatan yang berkaitan dengan organisasi SH Terate ke depan.


Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Sragen, Kangmas Edhy Indrianto, S.Pd. menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya menjaga parsaudaraan dan soliditas/kekompakan di antara Jajaran Wiroanom Pengurus SH Terate Cabang Sragen. 


Dalam rangka melaksanakan organisasi agar lebih tertib dan profesional. “Dengan melalui rapat koordinasi Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) wilayah Jawa Tengah ini, diharapkan semua permaslahan dapat diselesaikan dengan baik,” terangnya.


Lebih lanjut Kangmas Edhy Indrianto juga menambahkan bahwa, Rapat Koordinasi SH Terate Cabang Sragen wilayah Jawa Tengah ini bertujuan untuk membahas beberapa poin penting dalam kemajuan SH Terate kedepan terutama menjelang memasuki menuju puncak kejayaan SH Terate. 


Selain itu, dengan adanya rapat Koordinasi tingkat Cabang Sragen Jawa Tengah ini, juga diharapkan mampu untuk mempererat tali persaudaraan antara semua anggota pengurus SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun.


Sementara itu, Ketua SH Terate Cabang Sragen Kangmas Sunanto mengatakan bahwa peserta yang mengikuti Rapat Koordinasi SH Terate Cabang Sragen wilayah Jawa Tengah ini, adalah seluruh ketua dan pengurus SH Terate Cabang Sragen. Adapun yang hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut total ada 45 peserta Anggota KSB CAB, Ketua Ranting dan Wiroanom Pengurus SH Terate Cabang Sragen Pusat Madiun.


“Saya ucapkan terima kasih kepada seluru Wiro Anom Cabang dan seluruh jajaran pengurus Cabang dan seluruh ketua ranting yang telah mendukung terselenggaranya Rapat Koordinasi di tahun 2023 ini berjalan dengan lancar dan sukses,”terangnya.

Lebih lanjut, Kangmas Sunanto mengharapkan dengan adanya rapat Koordinasi Cabang Sragen ini dapat memberikan masukan kepada SH Terate dalam menyongsong menuju tahun kejayaan SH Terate. 


Selain itu, kata Kangmas Sunanto rapat ini juga dapat memberikan kontribusi yang baik kepada seluruh pengurus SH Terate di Cabang Sragen, dalam rangka ikut menjaga kamtibmas, yang mana wilayah Jawa Tengah merupakan wilayah terdekat dari Pusat Madiun.


“Dengan adanya kegiatan Rakor ini diharapkan bisa memperkokoh persaudaran. Sebab, SH Terate Cabang Sragen wilayah Jawa Tengah ini juga memberikan kontribusi pertumbuhan organisasi dari tahun ketahun yang tumbuh begitu pesat, ” tandasnya. ***


(Sriyadi)

Lebih baru Lebih lama