DAN LANAL Cilacap Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Jawa Tengah


Cilacap, mediarealitanews.com -  Dan Lanal Cilacap  Kolonel Laut Bambang Subeno M.tr.Hanla, M.si (Komandan Lanal Cilacap) menggelar acara Ngopi Bareng bersama Insan Pers wilayah Jawa Tengah di aula Lanal Cilacap. Senin (27/11/2023).


Kegiatan Ngopi Bareng ini mempunyai maksud dan tujuan agar sinergitas dan kerjasama antara Lanal Cilacap dan awak media dapat terjalin dengan baik serta meningkatkan kemajuan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Cilacap.


Pemimpin Umum Redaksi Media Realita News KRT. Ardhi Solehudin di dampingi waka pemred Ruswanto al Ariel Gondrong yang juga menjabat sebagai Ketua GRIB DPC Kabupaten Cilacap  mengapresiasi kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI (Lanal Cilacap) dengan Insan Pers di wilayah Kabupaten Cilacap. "Kami sebagai insan pers akan selalu hadir untuk mengedukasi masyarakat secara baik dan bijaksana dengan menyuguhkan berita berita yang positif dan menyaring berita berita hoaks, sehingga menyejukkan masyarakat. Kami yakin sinergitas positif antara insan pers dan Lanal Cilacap akan mampu tetap menjaga daerah ini aman dan kondusif," ungkap Pemred Realita News.


Pada kesempatan itu, Dan Lanal Cilacap memberikan Beragam masukan masukan di hadapan pemred dan wakil pemred media Realita News. "Selama ini Lanal Cilacap beserta jajarannya sangat terbantu dari sinergitas dan kerja sama yang terjalin dengan insan pers (awak media). Adanya publikasi di media memungkinkan kami untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Lanal Cilacap dan jajarannya," ucap Dan Lanal. 


"Kita harus bekerja sama dengan tujuan untuk menjaga persatuan, kesatuan, keamanan dan menjaga wilayah Kabupaten Cilacap, melalui berbagai kegiatan yang berkelanjutan agar komunikasi tetap terbina secara baik, " jelas Dan Lanal. 


"Melalui Ngopi Bareng ini, Bambang Subeno berharap, agar kerjasama antara Lanal Cilacap dengan rekan rekan media terus terjalin dengan baik. Semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Cilacap," pungkas Dan Lanal.

Turut hadir Mayor Laut Abadi (Pasminlog Lanal Cilacap), Lettu Laut Hadi Susilo (Dankal Serayu), Lettu Edo (Dan unit Intel Lanal Cilacap), Letda Laut Andri Kurniawan (Dansub Unit Intel Lanal Cilacap), dan Letda Laut Bayu Asfian (Kepala Sekretaris Lanal Cilacap). (Red) ***

Lebih baru Lebih lama