48 Orang Raih Penghargaan Dari Kapolres Grobogan Polda Jateng ini Daftarnya




𝐉𝐚𝐭𝐞𝐧g – 𝐏𝐨𝐥𝐫𝐞𝐬 𝐆𝐫𝐨𝐛𝐨𝐠𝐚𝐧 𝐏𝐨𝐥𝐝𝐚 𝐉𝐚𝐭𝐞𝐧𝐠, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Menggelar upacara pemberian reward kepada anggota anggota berprestasi dan penghargaan kepada pengurus Inkanas Grobogan di halaman Mapolres Grobogan pada Sabtu (30/12/2023).


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 48 orang yang terdiri dari anggota Polres Grobogan maupun non anggota Polri menerima penghargaan langsung dari Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Grobogan Polda Jateng secara pribadi dan intitusi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para personel yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas-tugasnya demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Grobogan yang aman dan tenteram.


Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai motivasi bagi seluruh anggota untuk terus berjuang demi masyarakat.


‘’Prestasi yang telah dicapai oleh para personel ini, merupakan cerminan dari komitmen Polres Grobogan Polda Jateng dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,’’ kata Kapolres Grobogan Polda Jateng.


Kapolres Grobogan Polda Jateng mengungkapkan, pemberian penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa kerja keras dan komitmen dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian mendapatkan pengakuan yang layak.


‘’Saya berharap semangat positif ini akan terus berlanjut dan mendorong anggota untuk terus meningkatkan profesionalisme dan integritas,’’ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.


AKBP Dedy Anung Kurniawan juga menyampaikan terimakasih atas prestasi yang telah dicapai oleh Inkanas Kabupaten Grobogan dalam meraih juara umum Piala Kapolda Jateng 2023. 


‘’Saya minta untuk terus dipertahankan dan selalu berupaya untuk ditingkatkan. Jaga selalu kekompakan dan semangat untuk memajukan olahraga karate, sehingga Inkanas akan selalu mencetak atlet-atlet karate yang berkarakter dan berprestasi,’’ pungkas Kapolres Grobogan Polda Jateng.


Berikut daftar penerima reward dan penghargaan dari Kapolres Grobogan Polda Jateng :


1. Kompol Gali Atmajaya , S.Kom., S.I.K., M.M. (Wakapolres Grobogan Polda Jateng)

Atas dedikasinya telah berperan aktif membantu dalam                acara Polres Grobogan bersholawat dan doa Bersama untuk Negeri dalam rangka pemilu damai Tahun 2024.


2. Ipda Moch. Agus Salim

Sebagai inisiator pembentukan wadah club motor di Kabupaten Grobogan sehingga club motor dapat menjadi agen lalu lintas untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.


3. Aiptu Sampurno

Sebagai pelatih kontingen cabang olahraga PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia) Kabupaten Grobogan. Pada tanggal 5 – 11 Agustus 2023 di Kabupaten Blora serta meraih 2 medali perunggu pada kelas kayak 1000 mpa dan kayak 200 mpa.


4. Aipda Surono

Atas dedikasinya sebagai Polisi RW di Dusun Pondok Desa Karangrejo Kabupaten Grobogan yang berperan dibidang sosial kemasyarakatan sebagai penggerak dalam pembangunan jalan dan jembatan di wilayah tersebut.


5. Aipda Ryo Kurnia Ariyanto

Atas kinerjanya telah memiliki dedikasi tinggi sebagai mentor binlat pada calon siswa gelombang 1 TA. 2024 dan sebagai pelatih dan penguji Beladiri Polri.


6. AKP Agung Joko Haryono, Ipda Dedi Setyawan, Iptu Abdul Kadir, Aipda Dwi Yulianta, Aipda Sigit Purwantoro, Aipda Majid Yudo, Aipda Kusmanto, Bripka Arya Sakti Husada, Bripka Edward Cevy, Brigadir Aprilian Ardi Kurniawan, Briptu Anggun Fatmawati, Briptu Lilien Umbu Triawan, Briptu David Candra Ari dan Bripda Niko Hernowo.

Keberhasilan dalam penangkapan pelaku tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama terhadap petugas pada saat melaksanakan pengamanan hiburan masyarakat (hajatan warga).


7. Iptu Raden Bagus Setyo Raharjo, Aipda Misbachul Huda, Aipda Satya Muryono, Aipda Haryono, Aipda Tri Murdiyanto, Aipda Maret Agus Widodo, Aipda Moh. Fahrudin Oki, Bripka Candra Santosa, Briptu Aditya Putra Perdana dan Brigadir Slamet Riyadi.

Atas kinerjanya telah berhasil ungkap kasus pengeroyokan anggota perguruan silat di Jalan R. Soeprapto Purwodadi, Grobogan.


8. Bripka Sunarni

Atas dedikasinya telah berhasil dalam pembuatan laporan Polisi RW terbanyak ke-3 sejumlah 76 kegiatan selama bulan November 2023.


9. Brigadir Heny Iswiyandari

Atas dedikasinya telah berhasil dalam pembuatan laporan Polisi                RW terbanyak ke-1 sejumlah 165 Kegiatan selama bulan November 2023.


10. Briptu Arfian Teguh Tri Hermawan

Atas dedikasinya telah berhasil dalam pembuatan Laporan Polisi RW terbanyak ke-2 sejumlah 131 Kegiatan selama bulan November 2023.


11. Aiptu Haryono

Atas kinerjanya telah memiliki dedikasi tinggi sebagai mentor atau instruktur dalam kegiatan dalmas dan sispamkota.


12. Bripka Ardy Wijayanto

Atas kinerjanya telah memiliki dedikasi, disiplin, jujur dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas di fungsi Turjawali Sat Samapta.


13. Ipda Nur Cahyanto Tedy Hernomo, Bripka Dheni Adi Yuwono dan Bripda Naufal Arkhan Rezqita Mahardika.

Atas kinerjanya telah memiliki dedikasi tinggi sebagai anggota yang terbaik dalam system pengelolaan informasi terpadu se-Jawa Tengah dan media HUB Humas Polri 2023.


14. Aiptu Aziz Muhidin

Atas dedikasinya dan pengabdiannya telah merelakan Kendaraan (Mobil) pribadinya untuk kepentingan dinas Sat Resnarkoba.


Sedangkan pengurus Inkanas Kabupaten Grobogan yang mendapatkan penghargaan yakni Hardono, Iptu Andry Fajar Iriyanto, Bripka Anjar, Bripka Kaf Yansen Bangun, Dwi Budi Mugikiarso, Fanny Frendasari Tri P, Andik Susanto, Bambang Sumartoyo, Arizki Dwi Prasetya dan Nadia Imaniar Julia Kafi.


Khnza Haryati

Lebih baru Lebih lama