Bukti Kepedulian Launching Ambulance Dan Pengobatan Gratis Bersama Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, Caleg DPR-RI Dapil 8 No.2


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Konsistensi Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, Calon Legislatif DPR-RI dari Partai PDI-P, Nomor Urut 2, Daerah Pemilihan Jawa Tengah 8 Launching Ambulan dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat”. PDI-P, Nomor Urut 2, Daerah Pemilihan Jawa Tengah 8 (Banyumas-Cilacap), untuk Membangun Silaturahmi dengan Masyarakat terus dan Selalu digalang & dilakukan.


Pasalnya, selain untuk mempererat Hubungan, antara Calon Wakil rakyat Dengan konstituenya, sekaligus untuk Mengenal lebih dekat serta Mengetahui Secara langsung Harapan, Keluh kesah dan Aspirasi masyarakat secara luas.


Tak heran jika dalam setiap kegiatan safari politiknya, Mas Kaisar telah mampu Meletakan pondasi yang kokoh dan elegan, Sehingga dikenal dan mampu meninggalkan Rasa simpati yang mendalam, dan sekaligus Memperoleh dukungan yang menembus Hampir diseluruh elemen masyarakat Kabupaten Cilacap.


Bahkan, meski secara aktif sudah Melakukan Interaksi secara intent dengan Hampir seluruh elemen yang ada, namun pada hari ini (minggu, 14/01/2024), bertempat di Pemancingan dan Rumah Makan “Saung Damar”, Jalan Damar No.28, Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap-Jawa Tengah, mas Kaisar Kembali melakukan karya nyata yang berorientasi untuk peningkatan pelayanan Masyarakat dari aspek kesehatan dengan Melakukan “Launching Ambulan dan Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat”.


Menyambut kedatangan Kaisar bersama rombongan, para pendukung berikut Team Suksesnya yang berseragam resmu Baju Kebesaran Partai bertuliskan PDI-P didada kanan dan dibagian belakang bertuliskan “KAISAR” dari tempat parkir hingga masuk ke lokasi dengan “Yel-Yel”, Kaisar-Calegku, Kaisar-Pilihanku, Ganjar-Mahfud, Presidenku, “Merdeka-Merdeka-Merdeka”.


Acara diawali dengan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan “Pemotongan Tumpeng” yang merupakan simbol bahwa Kaisar akan Melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap, yang diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai. Agus Maryanto, menyusul Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Medical cek-up buat Masyarakat umum, sementara Kaisar Kiasa Kasih Said Putra SE, langsung melanjutkan kegiatan (safari politiknya).


Pasca melakukan pemotongan pita, kepada Awak Media ini, Kaisar Menyatakan bahwa Kegiatan ini Bertujuan untuk Meningkatkan intensitas kesehatan masyarakat.


“Launching ambulance dan Pengobatan gratis ini merupakan aksi nyata, kongkrit untuk meningkatkan Intensitas kesehatan Masyarakat Kabupaten Cilacap, “katanya Seraya menambahkan, “dengan adanya Ambulance ini direstui untuk memberikan pelayanan yang maksimal dibidang kesehatan “.


Diharapkanya, “agar masyarakat, jangan segan-segan untuk menghubungi call-center Kami, tatkala membutuhkan layanan Kesehatan, yang semua pelayanan tersebut dijamin “gratis, “tegasnya.


Dijelaskanya, bahwa selain peningkatan pelayanan gratis, Kaisar juga akan berupaya Secara maksimal untuk meningkatkan Ekonomi sandal jepit dengan Mengoptimalkan UMKM agar bisa Menggeliatkan ekonomi masyarakat kecil.(Asep Saepudin/Tim)

Lebih baru Lebih lama