HAMAS Kembali Rebut Podium Utama Kelas G 16 di JVC Jenar Vaganza Club


𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐫𝐞𝐣𝐨, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Murai batu Hamas salah satu amunisi pendatang baru Tim Jayeng Sekar SF Purworejo, unjuk gigi di latpres JVC Jenar Vaganza Club Purworejo, Selasa 02 Januari 2024.


bersama squad Jayeng Sekar SF, Dalam Perlombaan kicau mania kelas murai batu Hamas Sering membawa pulang piala dan mengamankan kemenangan.


Hari ini Hamas kembali diturunkan sang pemilik G. Anam di JVC Purworejo, dan kembali bermain apik dan konsisten dengan menyabet juara 1 di partai kelas utama G16


Menurut Mas Mbo Mbo selaku perawat harian hamas

Burung tersebut memiliki ciri khas tembakan memukau dan volume tandesnya, dengan durasi yang lumayan panjang


Ndan P sapaan akrab salah dari squad Jayeng Sekar SF mmcukup puas dengan torehan gacoan andalan kami. Di beberapa laga yang di lakoninya, Hamas mampu stabil raih juara dan menghibur tribun penonton.


Semoga pada laga selanjutnya kami berharap hamas tetap bisa terus konsisten dan terus raih podium utama, dan jika memang kondisi,performa,gaya,dan cara kerja hamas kedepannya semakin membaik dari yang terbaik, harapan kami tidak menutup kemungkinan hammas bisa kita turunkan di even nasional meskipun kita mulai dari kelas yang terkecil tuturnya ganang salah satu asisten mentor hamas.

Lebih baru Lebih lama