HPN Kab. Banyumas Audiensi di LPPM Unsoed


Klik teks biru di bawah ini untuk melihat videonya.

http://dlvr.it/T1s7R2


Purwokerto, Mediarealitanews.com - LPPM Unsoed, Dinperindag, HPN Banyumas mendiskusikan pengembangan UMKM di era digitaluntuk mencari solusi dalam pengembangan industri kreatif, khususnya UMKM Kabupaten Banyumas.

Purwokerto (ANTARA) - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Jenderal Soedirman (LPPM Unsoed) Purwokerto, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Banyumas dan Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Banyumas mediskusikan pengembangan sektor ekonomi kreatif UMKM di Kab. Banyumas.

Dari LPPM Unsoed hadir Ketua LPPM Unsoed, Prof. Dr. Ir. Elly Tugijanti, MP, IPU, ASEAN Eng., Ketua Pusat Ekonomi Kreatif dan Pariwisata Dr. Rahab, SE, MSc., dan tim peneliti. Dari Dinperindag Kab. Banyumas hadir Taufik Rudi Arianto, ST, dan dari HPN Kab. Banyumas hari Ketua DPC HPN yaitu H. Abu Yazid Alfathoni, SE serta sejumlah pengurus.

Diskusi ini bertujuan mencari solusi pengembangan industri kreatif, khususnya di UMKM Kab. Banyumas. Juga mencari terobosan inovatif dan manajemen bisnis yang responsif terhadap dinamika bisnis.

Peserta sepakat membentuk konsorsium lintas sektoral untuk mendorong pengembangan industri kreatif UMKM di Kabupaten Banyumas. Konsorsium ini diharapkan dapat menjadi motor penggerak bagi pertumbuhan dan perkembangan pelaku industri kreatif, terutama di sektor UMKM Kabupaten Banyumas.***
Lebih baru Lebih lama