Konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024, Turut Hadir Capres Prabowo Subianto Di Stadion Pakansari Kab Bogor Jawa Barat

BOGOR, MEDIAREALITANEWS.com - Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar, hadir membuka kegiatan konsolidasi Partai Golkar Menuju Pemilu Damai 2024, lomba masak dan makan bersama Kader Golkar dan simpatisan yang berlangsung di stadion pakansari Bogor, Sabtu (06/01/2024)


Bersama Ketua DPD Golkar Wawan Hikal Kurdi, Caleg DPR-RI Ravindra Airlangga, Ba.Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), Ketua Tim Pemenangan "Prabowo-Gibran" Ridwan Kamil, bersama Kader-Kader dan Simpatisan Partai Golkar.

Konsolidasi Partai Golkar ini diisi dengan lomba memasak dengan total peserta 150 kelompok dengan masing-masing kelompok terdiri dari sepuluh Orang dan hiburan live band Dadali.


Ravindra mengatakan Calon Presiden No.2 Prabowo Subianto, akan hadir menjelaskan salah satu program makan siang gratis bersama Capres yang disebut Gemoy. Dan juga akan melakukam Konsolidasi bersama ribuan Kader dan Simpatisan Golkar di Pakansari Kabupaten Bogor.


Untuk diketahui, sosialisasi program makan siang gratis ini tujuannya untuk penanganan Stunting.

Program itu memang menjadi gagasan dari Prabowo yang merupakan capres usungan Golkar. Makanya, Prabowo akan hadir demi sosialisasi gagasannya.


"Konsolidasi Partai Golkar dalam rangka juga sosialisasi program makan siang gratis," katanya kepada wartawan.


Ravindra juga mengatakan, Prabowo juga akan memasak bersama warga untuk menyiapkan makan siang gratis bagi peserta ataupun warga sekitar Bogor.


Adapun menu makanan yang akan dimasak kaya dengan protein hewani dan sayur-sayuran. Hal ini selaras dengan program makan siang gratis menuju Indonesia Emas 2045. Tutupnya Ravindra.


DanyAW**

Lebih baru Lebih lama